Usai Dicoret dari Timnas U-19, Yudha Febrian Kini Malah Asyik Piknik

Main Slot Gratis – Usai Dicoret dari Timnas U-19, Yudha Febrian Kini Malah Asyik Piknik

Suara.com – Sosok Mochamad Yudha Febrian sempat bikin heboh usai dicoret dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 akibat melakukan indisipliner berat. Bukannya introspeksi diri, pemain Barito Putera itu justru kini terciduk tengah asyik piknik.

Momen piknik Yudha Febrian tersebut turut diunggah di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat sedang berada di sebuah air terjun dengan pose duduk sembari menikmati keindahan alam.

Namun Yudha Febrian tak banyak berkomentar. Ia hanya menuliskan keterangan foto dengan beberapa emoticon bergambar ombak laut, pohon kelapa, dan tutup mulut.

Sayang warganet tak dapat bersilaturahim dengan memberi komentar pada foto Yudha Febrian tersebut. Sebab kolom komentar sengaja tidak diaktifkan oleh dirinya.

Baca Juga:
Asisten Pelatih Timnas U-19: Ada Beberapa yang Belum Maksimal di TC Jakarta

Potret Yudha Febrian saat sedang asyik piknik usai dicoret dari TC Timnas Indonesia U-19. (Instagram/febrian13yudhaa)
Potret Yudha Febrian saat sedang asyik piknik usai dicoret dari TC Timnas Indonesia U-19. (Instagram/febrian13yudhaa)

Tindakan Yudha Febrian tersebut tentu sangat miris, mengingat kini rekan-rekannya sedang berlatih keras untuk membawa nama harum Indonesia di ajang internasional tahun depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yudha Febrian dicoret dari TC Timnas Indonesia U-19 karena melanggar sejumlah aturan. Antara lain terlambat dalam sesi latihan pagi dan terciduk keluyuran hingga pulang dini hari.

Yudha Febarian tak sendirian dalam pencoretan kali ini. Ia bersama rekannya yakni Serdy Ephy Fano yang melakukan tindakan serupa.

Bagi Serdy ini kedua kalinya dicoret oleh Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, karena indisipliner. Penggawa Bhayangkara FC itu pernah dipulangkan dari TC Timnas U-19 Agustus lalu karena telat datang latihan lantaran bangun kesiangan.

“Iya benar mereka pulang (ke hotel) jam 3 pagi. Tidak melakukan timbangan badan pagi hari dan terlambat latihan hari Senin (23/11/2020),” kata asisten pelatih Nova Arianto beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Gagal ke FC Utrecht, PSSI akan Panggil Bagus Kahfi ke Timnas Indonesia U-19

Adapun Timnas Indonesia U-19 sedang dipersiapan menghadapi Piala Asia U-19 di Uzbekistan yang dijadwalkan bergulir Maret 2021.

Main Slot Gratis – Usai Dicoret dari Timnas U-19, Yudha Febrian Kini Malah Asyik Piknik

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *