Usai Taklukkan Bologna, Pirlo Tegaskan Juventus Tak Butuh Striker Baru

Usai Taklukkan Bologna, Pirlo Tegaskan Juventus Tak Butuh Striker Baru

Main Slot Gratis – Usai Taklukkan Bologna, Pirlo Tegaskan Juventus Tak Butuh Striker Baru

Suara.com – Pelatih Juventus Andrea Pirlo menegaskan bahwa striker baru bukanlah prioritas bagi Juventus. Pirlo juga bicara soal persaingan gelar usai Juventus menang atas Bologna.

Pada laga Juventus vs Bologna pada lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (24/1/2021) malam WIB tuan rumah menang 2-0. Gol Juventus di laga tersebut dicetak Arthur Melo dan Weston McKennie.

Namun, kabarnya Juventus membutuhkan striker baru semakin kencang setelah Paulo Dybala mengalami cedera lutut. Pirlo membantah kabar tersebut dan menegaskan kalau striker bukan prioritas saat ini.

“Kami tidak butuh striker baru. Kami sedang memonitor situasi, tapi striker baru bukanlah prioritas,” kata Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:
Klasemen Liga Italia Pekan ke-19 Usai Lazio Taklukkan Sassuolo

Pirlo juga berbicara soal cedera yang menimpa Dybala. Namun dia belum dapat memastikan kapan penyerang asal Argentina itu bisa kembali merumput.

“Dia mencoba untuk meningkatkan, dia memiliki masalah di lututnya. Kami akan mengevaluasinya hari demi hari,” ujar pelatih Juventus ini.

Sementara kemenangan Juventus atas Bologna membuat mereka sementara ini bertengger di peringkat keempat Klasemen Liga Italia. Cristiano Ronaldo dkk mengumpulkan 36 poin dari 18 laga.

Juventus sekarang tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Milan, tetapi dengan satu pertandingan di tangan. Namun soal persaingan Scudetto, Pirlo tetap fokus pada timnya sendiri.

“Kita harus fokus pada diri kita sendiri, jalan kita tergantung pada apa yang kita lakukan,” ujarnya.

Baca Juga:
Berikut Hasil Bola Liga Prancis, Liga Italia hingga Piala FA Tadi Malam

“Baik Milan dan Inter ingin memenangkan gelar dan hal yang sama berlaku untuk Roma dan Napoli, ini akan menjadi pertarungan sampai akhir,” pungkas Pirlo.



Main Slot Gratis – Usai Taklukkan Bologna, Pirlo Tegaskan Juventus Tak Butuh Striker Baru

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *