Valentino Rossi Punya Andil Besar dalam Karier Morbidelli : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Valentino Rossi Punya Andil Besar dalam Karier Morbidelli : Okezone Sports

SEPANG – Akademi VR46 adalah tempat yang mempertemukan Franco Morbidelli dengan Valentino Rossi. Morbidelli banyak belajar dari sekolah balap yang dibangun oleh pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Sejak kecil, Morbidelli sudah mengenal Rossi dan mendapatkan wejangan dari pembalap peraih sembilan gelar juara dunia tersebut. Namun, impian Morbidelli untuk menjadi pembalap sempat hampir tak terwujud karena ada satu hal yang membuatnya depresi.

Hal yang membuat Morbidelli depresi sampai hampir memutuskan untuk tak melanjutkan jadi pembalap itu adalah ketika ayah kandungnya meninggal dunia. Ketika ditinggal oleh sang ayah, dunia Morbidelli seakan-akan runtuh.

Baca Juga: Morbidelli: Petronas Sudah Tak Sabar Kerja Sama Bareng Rossi

Morbidelli dan Rossi

Beruntungnya, pada saat itu Morbidelli memiliki Valentino Rossi. Rider asal Italia itu dengan sabar menemani Morbidelli yang sedang berada di titik terendah dalam hidupnya.

Rossi memberikan Morbidelli kekuatan untuk terus melanjutkan hidup. Dengan mendengarkan apa kata Rossi, Morbidelli pun tersadar dan bangkit dari keterpurukan itu. Ia pun pada akhirnya melanjutkan karier sebagai pembalap dan kini telah menjadi rider berbahaya di MotoGP.

“Bagi saya Rossi lebih seperti paman. Dia adalah orang yang benar-benar saya kagumi. Ketika ayah saya meninggal, itu adalah momen paling mengejutkan dalam kehidupan saya dan pada saat itu ada Valentino Rossi,” kata Morbidelli, seperti yang disadur dari GPOne, Sabtu (12/12/2020).

“Valentino Rossi menenangkan saya di ruangan itu dan mengatakan kepada saya ‘jika Anda membutuhkan saya, saya selalu di sini’. Dia mengajarkan saya banyak hal dan membantu saya serta menginspirasi saya,” imbuh rider asal Italia tersebut.

“Saya memjawab semuya itu dengan terus menatap ke depan. Menggulung baju lengan saya dan mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya harus terus bekerja keras dan melanjutkan hidup,” lanjut Morbidelli.

Franco Morbidelli

Franco Morbidelli memang dikenal cukup dekat dengan Valentino Rossi. Baik ketika berada di lintasan, maupun ketika di luar sirkuit. Mereka beruda beberapa kali terlihat berlatih bersama dan bahkan berlibur bersama.

Kedekatan itu terjadi karena Morbidelli adalah jebolan Akademi VR46, sekolah balap yang dibangun Valentino Rossi untuk mengembangkan para rider muda di Italia. Jadi, tak heran meski usai kedua rider tersebut terpaut 15 tahun, namun hubungan mereka terjalin sangat kuat.

Main Slot Gratis – Valentino Rossi Punya Andil Besar dalam Karier Morbidelli : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *