Valentino Rossi Ramalkan Perjalanan Adik Tirinya di MotoGP 2021 : Okezone Sports

Valentino Rossi Ramalkan Perjalanan Adik Tirinya di MotoGP 2021 : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Valentino Rossi Ramalkan Perjalanan Adik Tirinya di MotoGP 2021 : Okezone Sports

TAVULLIA Valentino Rossi menyambut gembira kehadiran adik tirinya, Luca Marini, di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Valentino Rossi bahkan meyakini kalau Marini akan menampilkan performa apik di musim debutnya ini.

Marini sendiri akan tergabung di tim satelit, Esponsorama Ducati, bersama dengan Enea Bastianini yang juga baru naik kelas dari Moto2. Valentino Rossi pun senang karena menurutnya Ducati memiliki motor balap yang bagus.

Menurut Valentino Rossi, adik tirinya tersebut bisa menyalurkan potensinya dengan menggunakan Desmosedici milik Ducati. Ia menilai Ducati telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Marc Marquez Sangat Berbakat, tapi Bukan Manusia Super

Luca Marini dan Valentino Rossi

Terbukti, di ajang MotoGP 2020 Jack Miller dan Francesco Bagnaia beberapa kali menampilkan performa bagus menggunakan Desmosedici. Selain itu, Andrea Dovizioso juga selalu menjadi runner-up kejuaraan pada medio 2017-2019.

“Marini dan Bastianini melakukan pekerjaan yang fantastis di Moto2 dan berjuang untuk gelar hingga balapan terakhir. Di MotoGP Anda mendapatkan motor yang sangat bagus, Ducati, dan tim yang bagus,” ujar Valentino Rossi, dilansir dari Speedweek, Senin (25/1/2021).

“Itu sebabnya saya pikir mereka bisa kompetitif sejak awal (musim) 2021. Semua pembalap yang pindah dari Moto2 dalam beberapa tahun terakhir sangat kompetitif. Daftarnya sangat panjang,” lanjut pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Valentino Rossi sejatinya terkesan dengan para pembalap generasi baru. Sebab, dalam waktu singkat mereka mampu menampilkan performa bagus dan bersaing di jajaran depan kejuaraan MotoGP.

Nama-nama seperti Fabio Quartararo, Joan Miri, hingga Franco Morbidelli telah menunjukkan kualitasnya sebagai pembalap muda. Maka dari itu, Valentino Rossi menganggap Moto2 sebagai tempat yang bagus untuk menimba ilmu.

Valentino Rossi

“Anda berjuang untuk Kejuaraan Dunia di Moto2 atau untuk tempat kedua atau ketiga. Dan di MotoGP, Anda tampil cepat sejak saat pertama (awal musim),” ucap Valentino Rossi.

“Sepertinya kategori Moto2 adalah sekolah yang bagus. Bukan tanpa alasan bahwa ada banyak pembalap hebat dan kuat di generasi baru ini,” tandasnya.

Main Slot Gratis – Valentino Rossi Ramalkan Perjalanan Adik Tirinya di MotoGP 2021 : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *