Virus Corona Covid-19, Kenali Efek Samping Vaksin Pfizer

Main Slot Gratis – Virus Corona Covid-19, Kenali Efek Samping Vaksin Pfizer

Suara.com – Inggris adalah negara pertama yang akan menggunakan vaksin Pfizer untuk melawan virus corona Covid-19. Vaksin virus corona ini dikembangkan oleh perusahaan farmasi Pfizer Amerika dan BioNTech Jerman.

Vaksin Pfizer akan diberikan pada lansia usia di atas 80 tahun. Vaksin ini juga diberikan kepada penyedia layanan kesehatan dan pekerja. Vaksin diberikan dalam dua dosis, yang mana suntikan kedua akan diberikan dalam jangka waktu 21 hari.

Setelah menerima sekitar 800 ribu dosis vaksin pada gelombang pertama, hingga 4 juta dosis diharapkan akan diberikan pada akhir tahun 2020 ini.

Mengingat vaksin akan diberikan pada orang tua dan petugas medis, orang pertama yang menerima vaksin adalah seorang wanita lanjut usia 90 tahun, Margaret Keenan.

Baca Juga:
Moderna Inc Mulai Uji Coba Vaksin untuk Pasien Covid-19 Usia Anak Remaja

Margaret menerima vaksinasi di Rumah Sakit Universitas, Coventry. Selain Margaret, pria tua bernama William Shakespeare juga menerima suntikan virus corona Pfizer-BioNTech pada beberapa hari berikutnya.

Ilustrasi Vaksin. (Pixabay/PhotoLizM)
Ilustrasi Vaksin. (Pixabay/PhotoLizM)

Efek samping vaksin Pfizer

Secara keseluruhan, vaksin Pfizer terbukti 95 persen efektif mencegah virus corona Covid-19. Selama percobaan, orang di bawah usia 55 tahun melaporkan lebih banyak efek samping.

Sementara itu, Food and Drug Administration menyatakan bahwa tidak ada masalah keamanan khusus yang diidentifikasi akan menghalangi peluncuran vaksin Pfizer.

Beberapa efek samping yang paling umum terlihat selama masa percobaan, yakni nyeri di area yang disuntik dan demam.

Baca Juga:
Bolehkah Orang Alergi Penisilin Suntik Vaksin Virus Corona? Ini Saran Ahli!

Dalam laporan terbaru, Inggris telah mengeluarkan peringatan alergi untuk vaksin Pfizer. Menurut Kepala Eksekutif MHRA June Raine, setiap orang dengan riwayat anafilaksis terhadap vaksin, obat atau makanan tidak boleh menerima vaksin Pfizer BioNTech.



Main Slot Gratis – Virus Corona Covid-19, Kenali Efek Samping Vaksin Pfizer

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X CLOSE