Volvo Bakal Berhenti Bikin Mobil Non Elektrik, Targetnya 2030

Main Slot Gratis – Volvo Bakal Berhenti Bikin Mobil Non Elektrik, Targetnya 2030

Suara.com – Saat ini gelagat Volvo untuk terjun secara penuh di ranah kendaraan elektrik kian mencuat usai keluarnya pernyataan dari CEO perusahaan mobil asal Swedia tersebut.

Dilansir dari Motor1 (4/12/2020), sang CEO, Halan Samuelsson menargetkan perusahaannya untuk tak membuat kendaraan berbasis mesin berbahan bakar minyak setidaknya 2030 nanti.

Target tersebut adalah tahapan ketiga, di mana tahapan pertama adalah perusahaan ini ingin penjualnnya sebesar 20% terdiri dari kendaraan elektrik.

Hal itu ingin mereka capai di tahun ini. Sementara tahap kedua, di tahun 2025 mereka inign separuh dari penjualan mereka berbasis mobil elektrik.

Baca Juga:
Antisipasi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Ini Tips Parkir Aman

“Saya akan kaget jika kami menjual selain kendaraan elektrik di tahun 2030,” ucap Samuelsson.

Volvo XC90. (SUV Authority)
Volvo XC90. (SUV Authority)

“Di masa yang akan datang, sudah jelas bahwa kami akan keluar dari mesin berBBM. Saat anda sadar, bensin dan diesel bukanlah bagian darri masa depan, anda harus bergerak cepat,” imbuhnya.

Awal tahun ini, Samuelsson menyatakan bahwa dia ingin Volvo menggunakan listrik sepenuhnya sebelum diwajibkan oleh pemerintah, dan kini ucapan tersebut mulai menjelma menjadi proyek serius.



Main Slot Gratis – Volvo Bakal Berhenti Bikin Mobil Non Elektrik, Targetnya 2030

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *