Waduh! Peluncuran Game MMO Lord of the Rings Dibatalkan

Waduh! Peluncuran Game MMO Lord of the Rings Dibatalkan

Main Slot Gratis – Waduh! Peluncuran Game MMO Lord of the Rings Dibatalkan

Suara.com – Berita kurang sedap bagi para gamers, di mana Amazon Game Studios telah membatalkan game role-playing online Lord of the Rings.

Sebagaimana The Verge mengutip Bloomberg, Senin (19/4/2021), perusahaan mengumumkan proyek tersebut dengan Athlon Games milik Leyou pada 2019 dan merencanakannya menjadi permainan gratis untuk PC dan konsol.

“Permainan itu diatur pada waktu yang lama sebelum acara The Lord of the Rings, menjelajahi tanah, orang, dan makhluk yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh penggemar alam semesta Tolkien,” menurut pengumuman dari Athlon pada saat itu.

Tapi Leyou diakuisisi oleh Tencent Holdings pada Desember lalu, dan juru bicara Amazon mengatakan dalam email ke The Verge bahwa perusahaan tidak dapat mengamankan persyaratan untuk melanjutkan dengan judul ini saat ini.

Baca Juga:
Cerita Pilot Jatuh di Hutan Amazon, Sendirian Berjalan Selama 36 Hari

“Tim dari proyek LOTR akan mengerjakan permainan lain untuk perusahaan. Kami menyukai Lord of the Rings IP dan kecewa karena kami tidak akan menghadirkan game ini kepada pelanggan,” juru bicara menambahkan.

Sejak diluncurkan pada 2014, Amazon Game Studios belum merilis video game yang sukses, membatalkan beberapa game yang diumumkan sebelumnya dan menunda game lainnya.

Logo perusahaan asal Amerika Serikat, Amazon [AFP]
Logo perusahaan asal Amerika Serikat, Amazon [AFP]

Adaptasi gim video The Grand Tour pada 2019 mendapat ulasan buruk sehingga gim ini ditarik dari etalase.

Pada Januari lalu, Bloomberg melaporkan bahwa studio game memiliki masalah internal, termasuk budaya yang tidak memberikan kesempatan yang sama kepada lelaki dan perempuan, dan mesin game internal yang “sangat lambat”.

Namun CEO Amazon yang baru, Andy Jassy menanggapi bahwa dia berkomitmen pada divisi video game, yang diluncurkan di bawah CEO dan pendiri Amazon Jeff Bezos, yang mengundurkan diri sebagai CEO akhir tahun ini.

Baca Juga:
Geger Kurir Amazon Kencing di Botol, Cuitan di Twitter jadi Sorotan

“Saya yakin tim ini akan sampai di sana jika kami tetap fokus pada hal yang paling penting,” kata Jassy.



Main Slot Gratis – Waduh! Peluncuran Game MMO Lord of the Rings Dibatalkan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *